Home » » Cara Melihat Orang Yang Suka Melihat Profil FB Kita

Cara Melihat Orang Yang Suka Melihat Profil FB Kita





 ini adalah cara untuk mengetahui orang yang sering melihat profile facebook sobat blogger :

1.Masuk / login ke facebook.

2.Lalu di halaman facebook, pilih area dimana saja KECUALI di area GAMBAR:

klik kanan mouse - kemudian pilih " VIEW PAGE SOURCE". karena browser Ane memakai bahasa english maka tulisan tsb juga english " VIEW PAGE SOURCE". Mungkin Agan yg pakai browser bhs Indonesia tulisannya berupa: "LIHAT SUMBER HALAMAN".
Harap sobat blogger perhatikan: Klik kanan tidak boleh di area "GAMBAR".



3.Nanti akan keluar halaman baru dgn tulisan spt gambar dibawah sob:




4.Setelah itu sobat tekan tombol keyboard berbarengan: "CTRL" + "F". Ini tombol untuk search / mencari.

Lalu isi dikolom search tsb tulisan: InitialChatFriendsList lalu tekan ENTER.



5. Terus agan lihat disebelah kanannya ada angka-angka, Misalkan:

"OrderedFriendsListInitialData",[],{"list":["110000192251234","151176584","110043792251234",

Angka-angka tersebut adalah PROFILE NUMBER yg suka ngintip PROFILE Agan - Aganwati.


7.Cara mengetahui siapa ORANG tsb maka masukan saja angkanya dibelakangwww.facebook.com/ , dengan cara spt ini:

http://www.facebook.com/110000192251234 Lalu tekan ENTER.

Maka akan keluar PROFILE yg sering MENGINTIP Profile facebook Sobat blogger.
Angka pertama yg PALING sering ngintip sob, diikuti dengan angka selanjutnya.

Bisa dilanjutkan ke ORANG KEDUA yang sering ngintip profile sobat blogger, dengan cara yang sama.

Yaitu masukan deretan angka kedua setelah koma , contoh: 151176584

Dan Voilaa!! Sobat bisa tau deh siapa yang doyan ngintip Profil facebook sobat :))

2 komentar:

  1. assalamualaikum wr.wb,
    saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada AKI NYALI atas bantuan AKI.
    kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI NYALI pula yang telah memberikan
    angka ritual kepada saya yaitu 6242 angka dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya AKI karna
    waktu itu saya cuma bermodalkan uang 500 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual AKI NYALI
    saya sudah bisa buka usaha yaitu BENKEL MOTOR/MOBIL dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
    sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI NYALI di nomor hpnya: 0821 1672 2552. SILAHKAN BERGABUNG

    BalasHapus
  2. Syukur allhamdulillah berkat bantuan angka togel ABAH ARUM yang ABAH berikan sama saya kemaring NUMBER MAGNUM 4D tuk putaran MALAYSIA ternyata tembus 100% dan alhasil saya
    menang sebanyak Rp 210 juta dalam 7 bandar togel yang ada di sini ABAH dan insya allah besok saya akan transanper uang sebanyak 35 juta ke nomor rekening ABAH sebagai tanda ucapan terima kasih saya sama ABAH karna bantuan ANGKA TOGEL ABAH saya bisa melunasih semua hutang-hutang istri saya di RENTENIR letaknya di
    kampung saya ABAH di WONOSOBO dan allhamdulillah juga ABAH saya sudah punya modal untuk membiayai ke 2 anak saya tuk lanjutkan kulianya yang sudah 2 tahun menganggur karna keterbatasan masalah ekonomi,sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak ABAH tas bantuannya sama saya,jadi kalau anda ke pengen sukses sama seperti saya silakan hubungi ABAH ARUM di nomber 082 33 555 7341
    ATAU KLIK DISINI
    ingat tampah berusaha kita tidak akan mendapatkan hasilnya,terima kasih.

    BalasHapus

Free Volcom Stone Rainbow Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com